Tidak Dapat Mengundurkan Diri Kylian Mbappe Paris Saint – Germain menerima kemungkinan pindah ke Real Madrid Musim depan

Paris Saint – Germain mulai menerima kenyataan yang tidak menguntungkan bahwa tidak peduli berapa banyak mereka bersedia untuk menawarkan superstar mereka, Kylian Mbappe, itu tidak akan cukup untuk mengundurkan diri darinya. Menurut sumber, Mbappe kemungkinan besar akan pindah ke Real Madrid sebelum musim sepak bola berikutnya.

Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid
stakelogic_live_casino_games_on_relax_gaming_silver_bulletSaat ini masih ada beberapa detail yang belum diungkapkan yang perlu disepakati antara pengacara Mbappe dan juara Liga Spanyol 2021 – 2022 di Real Madrid, tetapi perwakilan Kylian mengatakan bahwa tidak ada yang akan mencegah kesepakatan terjadi sebelum musim sepak bola Eropa berikutnya.

Hingga saat ini, Paris Saint – Germain F. C. sangat yakin Mbappe menandatangani perjanjian baru untuk tetap bersama tim yang ia kuasai dan mainkan sejak Agustus 2017 ketika Kylian ditandatangani oleh PSG dengan status pinjaman dari mantannya. klub, Monako.

PSG mencoba menjadikan Mbappe sebagai Tawaran yang tidak bisa dia Tolak

Paris Saint – Germain berusaha melakukan apa pun yang diperlukan, tanpa mengeluarkan biaya, dalam mencoba meyakinkan Mbappe untuk tetap bersama tim mereka bergerak maju. Striker yang sekarang berusia 23 tahun – eksplosif dan sangat berbakat, yang terpilih sebagai pemain sepak bola Prancis Ligue 1 musim ini oleh rekan-rekannya untuk 3 musim berturut-turut (yang juga baru saja diumumkan) tampaknya telah memutuskan untuk pindah untuk bermain di Liga LaLiga Spanyol bersama Real Madrid setelah kontraknya saat ini dengan Paris Saint – Germain berakhir, yang sampai sekarang adalah musim panas ini.

PSG dilaporkan menawarkan Kylian kontrak baru yang sangat menggiurkan, mereka menjanjikannya skuat yang lebih baik untuk musim depan dengan mendapatkan pemain berkualitas lainnya, mereka menjaminnya ban kapten, dan 100% hak citranya sendiri agar Mbappe dapat memanfaatkannya.

Musim Sepak Bola 2021 – 2022 untuk Kylian Mbappe
Kylian saat ini dan tidak diragukan lagi mengalami musim terbaik dari karir sepak bola profesionalnya yang masih muda dan sudah cukup mengesankan karena ia telah mengumpulkan total 25 – gol serta 17 – assist sepanjang 34 – pertandingan Ligue 1 yang telah ia ikuti selama 2021 – Musim sepak bola 2022.

Menurut Mbappe itu tidak pernah benar-benar tentang uang, dan keinginan dan impiannya secara keseluruhan adalah selalu bermain untuk Real Madrid C. F. suatu hari nanti. Dan sekarang ada perasaan tak terbantahkan di Paris bahwa Kylian akan memenuhi tekad kuat itu dengan menandatangani kontrak dengan Real Madrid dalam waktu dekat.

Mbappe mengatakan pada hari Senin, 16 Mei 2022 bahwa dia, “hampir,” siap untuk mengumumkan keputusan terakhirnya mengenai masa depannya dan di mana dia akan memilih untuk bermain sepak bola musim depan karena Real Madrid Club de Futbol terus mengejar dan semoga untuk mereka menangkap tanda tangannya yang sulit dipahami dan sangat berharga di garis putus-putus.

Mauricio Pochettino Yakin Mbappe Tetap di PSG

Bahkan pelatih kepala Paris Saint – Germain Mauricio Pochettino mengatakan bulan lalu dia, “100 persen yakin,” bahwa Kylian Mbappe akan menandatangani kontrak baru dan kembali ke PSG setidaknya dalam waktu dekat.

Related Posts

Frankfurt mengalahkan Rangers dalam Adu Adu untuk Memenangkan Kejuaraan Liga Europa

Pada hari Rabu, 18 Mei 2022 klub Jerman bertenaga tinggi, Eintracht Frankfurt, mengalahkan Rangers dalam adu penalti selama Final Liga Eropa 2021 – 2022. Penantian Eintracht Frankfurt…

Leave a Reply

Your email address will not be published.